Postingan Kesehatan, Tips Kesehatan, solusi sehat, cara mengobati penyakit

[sehat] Digest Number 20127

15 New Messages

Digest #20127
2a
Re. amandel by "sisca" boecis_fh
3
Veny Budiany by "Veny Budiany" venybudiany
4
oppie saerang by "oppie saerang" oppiesaerang
6
reenee rama by "reenee rama" ukumuri
7
Re: nissa maniez by "nissa maniez" nissa_2121
8d
Re: OOT : Serangan SPAM ? by "Diana Laksmini" dia_zie_kry

Messages

Sun Jun 16, 2013 2:45 am (PDT) . Posted by:

Sementara ini, coba baca2 soal HFMD.
Anaknya demam gak ?

Rgds,
Marcella
*lagi ribet,ntar nyambung ya,he2
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Sun Jun 16, 2013 3:03 am (PDT) . Posted by:

"sisca" boecis_fh


Halo

maaf tidak ada judul subjectnya... jd sy beri judul .. :)
Operasi amandel yang dimaksud tonsilektomi ya?
lebih dulu pastikan apakah indikasi dilakukannya tonsilektomi sudah tepat?
sudah coba browsing "tonsillectomy" mba?
maaf tak banyak bantu..

salam,
sisca

--- In sehat@yahoogroups.com, widiastuti_30@... wrote:
>
> Asalamuallaikum,
> Dear all..
>
> Mau bertanya siapa tau ada dari rekan2 yg bisa memberi info..
>
> Keponakan saya di diagnosa mengalami amandel yg sudah sampe ketenggorokan tengah.dan harus di oprasi,usia ponakan saya 6,5thn...
> Yg ingin saya tanyakan:
> 1.Apa ada cara lain selain di oprasi..
> 2.Apa ada efek samping setelah oprasi..
>
> Wassalam,
> Trimakasih sebelumnya
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry�
>

Sun Jun 16, 2013 4:19 am (PDT) . Posted by:

Dear all,

Sabtu sore hari saya tergelincir di taman rumah saya sendiri, terduduk dan jari manis kaki kanan saya keseleo.
Saya ke UGD, dirontgen dan oleh dr UGD didiagnosa Dislokasi Digiti 4 Pedis Dextra. Lalu saya dikonsul ke dr spes ortho, lalu dibius lokal, trus dibenerin letak tulangnya.

Kaki saya msh bengkak dan sakit, apakah ini normal ? Saya dikasih obat Cataflam 50mg, apakah saya dapat terus konsumsi aja obatnya ? Krn sakitnya sih msh bisa saya tahan, tp bengkaknya bikin khawatir kenapa sama tulangnya, apa sudah benar letaknya ?

Mohon sarannya ya Dokter dan SP..

Thank,
Ela Batubara

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Sun Jun 16, 2013 5:06 am (PDT) . Posted by:

"yoga pranata" doyogh

kl uda dibenerin sama dr orthoped insya Allah gpp, kan beliau paham betul
anatominya :)

masalah bengkak sih biasa, harusnya dalam beberapa hari juga hilang.
cataflam setau saya anti peradangan dan pengurang nyeri, coba ditanyain
lagi deh, beneran perlu ato engga :)

Yoga
Yang lagi sama-sama belajar

[Non-text portions of this message have been removed]

Sun Jun 16, 2013 5:08 am (PDT) . Posted by:

"Purnamawati, SpAK"

Dear all

setuju dg dr yoga

1. please jangan cemas
tunggu saja
lama kok bengkaknya

2. cataflam? sebetulnya obat seperti ini tidak pernah terbukti efektif

wati

Quoting yoga pranata <doyogh@gmail.com>:

> kl uda dibenerin sama dr orthoped insya Allah gpp, kan beliau paham betul
> anatominya :)
>
> masalah bengkak sih biasa, harusnya dalam beberapa hari juga hilang.
> cataflam setau saya anti peradangan dan pengurang nyeri, coba ditanyain
> lagi deh, beneran perlu ato engga :)
>
> Yoga
> Yang lagi sama-sama belajar
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Sun Jun 16, 2013 5:17 am (PDT) . Posted by:

Terima kasih dr Yoga dan dr Wati.

Saya baru konsumsi 1 tablet kmrn sore dan skrg saya bisa tahan nyut nyut nya.. Ok, saya tunggu saja bengkaknya reda ya.

Salam,
Ela Batubara


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Sun Jun 16, 2013 5:42 am (PDT) . Posted by:

"nissa maniez" nissa_2121

Hello!
http://www.ameum.eu/au/vzh/hgq/cqb.htm

nissa maniez

sqzlp

[Non-text portions of this message have been removed]

Sun Jun 16, 2013 5:54 am (PDT) . Posted by:

Temans, apa ada yang juga terkena serangan spam bertubi2 ? Akhir2 ini banyak sekali. Sumbernya dari milis sehat, soalnya saya cuma pakai email address ini buat milis sehat saja. Ada yang masuk via milis, ada yang direct.
Mesti diapakan ya ? Saya sih selama ini cuma hapus2 dan linknya tidak saya klik. Tolong buat yang mengerti, terima kasih.

Rgds,
Marcella
*haduh...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Sun Jun 16, 2013 5:59 am (PDT) . Posted by:

dewijagoan

Sayaaa juga kena. Bnyk imel yg g msk,trs bnyk imel yg judulny sm dg pengirimny
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sun Jun 16, 2013 6:18 am (PDT) . Posted by:

"E-ll-Y"

Dear Mpok,

Kalo sampe masuk ke email pribadi bukan lewat milis, berarti alamat email Mpok disimpen ama ybs.
Spam yg ini modelnya kirim2 email ke daftar kontak yg ada.
Sabar aja maen delete dulu ☺



Powered by E-ll-Y®

Sun Jun 16, 2013 6:32 am (PDT) . Posted by:

"Diana Laksmini" dia_zie_kry

Ooohhh itu email2 aneh yg ga bisa d buka itu spam ya...saya juga dpt mpok.tp krn ga tau sumbernya dr mana saya cuma apus2 aja slama ini.saya pnah coba buka link nya tp ga bs tuh,jd ga tau jg isinya apa.

Klo ada yg bisa bantu ngilangin itu mau dong caranya.agak ganggu juga nih lama2.

Diana-ibunya zizi
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sun Jun 16, 2013 6:38 am (PDT) . Posted by:

Ada yang klik link aneh2 itu jeng Elly, makanya email address satu milis dicopy semua kayaknya.

Rgds,
Marcella
*udah hapus2 dari kemarin
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
GROUP FOOTER MESSAGE
Milis SEHAT mengucapkan terima kasih kepada HANSAPLAST selaku sponsor kegiatan PESAT Balikpapan (4-5 Mei 2013), PESAT SUA Bali (18-19 Mei 2013), dan PESAT SUA Bandung, Juni 2013.
Hansaplast, "Sembuh Lebih Cepat, Ceria Setiap Saat"

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada HBTLaw dan PT.Intiland yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access & Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to HANSAPLAST as sponsor for PESAT Balikpapan (May 4-5, 2013), PESAT SUA Bali (May 18-19, 2013), dan PESAT SUA Bandung in June 2013.
Hansaplast, "Sembuh Lebih Cepat, Ceria Setiap Saat"

Our biggest gratitude to HBTLaw and PT. Intiland, who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================

Like This!!!

Komentar Pembaca