Postingan Kesehatan, Tips Kesehatan, solusi sehat, cara mengobati penyakit

[sehat] Digest Number 20098

Ditulis oleh: -

3 New Messages

Digest #20098

Messages

Mon Jun 10, 2013 1:06 am (PDT) . Posted by:

"/Ghozan"

On 6/10/2013 2:04 PM, Sari Putri wrote:
> Saya ingat dulu Pak'e membuka topik ini, tapi saya tidak sempat mengikuti threadnya. Td lg baca artikel ini jadi ingin share info disini.
=> makasih bu'e inget ajah :)
sesuai janjinya setelah beli ac baru dah mau pindah kamar. tp skg yg
'kehilangan' emaknya :)
masih proses adaptasi juga, sehingga kl tengah malam kebangun tidak ada
saya disampingnya, si ghozan pindah/balik lagi ke kamar emaknya lagi :)

salamku

Mon Jun 10, 2013 3:14 am (PDT) . Posted by:

ruli.benyamin

Ada thread ini jd ngingetin aku jg, andra sudah 6thn, dia sudah request untuk tidur sendiri, tp akunya nih malah yg msh belum rela T_T, pdhl adiknya kan laki2, jd memang sebaiknya dipisahkan yah boboknya. Gimana nih ya biar hati jadi rela pisah tidur sama anak???huhuhuhu
Maaf yah malah gak membantu.


Regards
-ibunya andra&andika-
*mau pisah tidur aja emaknya lebay*
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Mon Jun 10, 2013 2:39 am (PDT) . Posted by:

avelinedevie

@ mbak Imel : pertanyaan no 3 maksudnya berat badan anak saya.
@mbak Yola : saya coba d teknik LDR nya.
@mbak Yolan : saya bekerja,tp sekarang msh masa cuti.
@Mom Dona : usia anak saya 1 bln 8 hari (38 hari). Saya sdh coba pake breast pump,tapi sakit mom. ASI malah tidak keluar banyak krn nahan sakit.
@mbak Titut : latch on saya kemarin dikoreksi oleh Sp.A nya. Makanya saya mulai memperhatikan posisi menyusui yang benar.

Devie.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
GROUP FOOTER MESSAGE
Milis SEHAT mengucapkan terima kasih kepada HANSAPLAST selaku sponsor kegiatan PESAT Balikpapan (4-5 Mei 2013), PESAT SUA Bali (18-19 Mei 2013), dan PESAT SUA Bandung, Juni 2013.
Hansaplast, "Sembuh Lebih Cepat, Ceria Setiap Saat"

Terima kasih & penghargaan sedalam-dalamnya kepada HBTLaw dan PT.Intiland yang telah dan konsisten mensponsori program kami, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."

"Milis SEHAT didukung oleh : CBN Net Internet Access & Website.
=================================================================
Milis Sehat thanks to HANSAPLAST as sponsor for PESAT Balikpapan (May 4-5, 2013), PESAT SUA Bali (May 18-19, 2013), dan PESAT SUA Bandung in June 2013.
Hansaplast, "Sembuh Lebih Cepat, Ceria Setiap Saat"

Our biggest gratitude to HBTLaw and PT. Intiland, who have consistently sponsored our program, PESAT (Program Edukasi Kesehatan Anak Untuk Orang Tua)."
"SEHAT mailing list is supported by CBN Net for Internet Access &Website.

Kunjungi kami di (Visit us at):
Official Web : http://milissehat.web.id/
FB           : http://www.facebook.com/pages/Milissehat/131922690207238
Twitter      : @milissehat <http://twitter.com/milissehat/>
==================================================================
Donasi (donation):
Rekening Yayasan Orang Tua Peduli
Bank Mandiri
Cabang Kemang Raya Jakarta
Account Number: 126.000.4634514
==================================================================

Like This!!!

Komentar Pembaca